Jumat, 23 Mei 2014

SURGAKLIK-PTC INDONESIA


Surgaklik.com adalah Web Jasa periklanan berbasis PTC (paid To Click) dimana anda bisa memasang iklan di web kami dengan biaya hanya Rp. 10.000,- untuk 1000 kunjungan ke web anda. Kunjungan berasal dari ribuan member kami
Sebagai member, anda bisa mendapatkan penghasilan dari kami hanya dengan mengunjungi iklan yang dipasang adviser kami. Pendapatan per klik dan kunjungi iklan hingga Rp. 150,- / klik. Jika saldo mencapai Rp. 10.000,- anda bisa melakukan Payout (pencairan Pembayaran)
Untuk Pendaftaran silahkan anda klik Banner dibawah ini:
http://surgaklik.com/?r=kangnur

Setelah melakukan pendaftaran di surgaklik.com, sekarang saatnya mencari penghasilan di surgaklik.com dengan mengklik iklan yang telah disediakan untuk di  klik para member surgaklik. namun belum semua member tau bagaimana cara melakukan klik iklan di surgaklik.com dan pada postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara melakukan klik iklan pada surgaklik.com.

Ok langsung saja ke caranya:
1. Pertama anda harus login terlebih dahulu di surgaklik.com.
2. kemudian pada bagian atas terdapat menu-menu yang berbeda.untuk mengklik iklan nya klik pada
"SURF" (Tanpa tanda Kuitp)
3. Pada tahap ini anda akan menemukan banyak iklan, untuk melakukan klik iklan schrool kebawah hingga anda menemukan seperti gambar dibawah
4.  Pada iklan yang saya lingkari silahkan klik link nya (berwarna merah) dan akan menemukan tab baru yang disertai waktu lamanya iklan ditampilkan, silahkan tunggu saja sampai angka "0" dan disertai tanda ceklist seperti gambar kedua, jika anda menemukan kesalahan seperti gambar 3 yang disertai tanda silang itu berarti iklan yang anda klik sudah di klik sebelumnya dan akan bisa di klik pada hari selanjutnya.
Setelah mncul tanda ceklistnya silahkan tutup tab browse anda dan klik lagi iklan selanjutnya.
 

Selain dengan mengklik iklan, anda juga bisa mendapatkan penghasilan di SurgaKlik dengan memasang banner affiliasi anda di blog anda dan jejaring sosial seperti facebook,twitter dan jejaring sosial lainnya. Setiap pemasang iklan (Adviser) yang memasang iklan di surgaklik.com, anda akan mendapat komisi Rp. 500,- / pemasangan iklan. Bayangkan jika sehari anda bisa mendapatkan 2 orang saja pemasang iklan, maka dalam satu bulan anda mendapat: 2 x Rp. 500,- x 30 = Rp. 30.000,- Bagaimana kalau 20 orang? 20 x Rp. 500,- x 30 = Rp. 300.000,- / bulan Hanya dengan memasang banner affiliasi saja.

Setelah anda daftar di SURGAKLIK,untuk lebih jelah tentang surga klik silahkan gabung di Group Facebook Surgaklik
Ok sekian dulu postingan kali ini, Semoga bermanfaat.  

0 komentar:

Posting Komentar